NewsPolitik

Hasnibar Terpilih Sebagai Ketua PA Sagoe Baiturrahman

Banda Aceh – Hasnibar H, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh (DPS-PA) Baiturrahman Banda Aceh.

Sebelumnya Hasnibar menjabat sebagai Ketua DPS-PA Kutaraja sebelum mengganti Tgk Mahdi di DPS-PA Baiturrahman.

Ditemui media ini di sela sela mempersiapkan team work pemenangan partai, Jumat (12/5/2023), Hasnibar mengaku akan bekerja maksimal untuk memenangkan Partai Aceh di Kota Banda Aceh khususnya di Dapil Baiturrahman.

“Ini adalah amanah yang dipercayakan oleh pimpinan partai dan kawan-kawan Partai Aceh serta Komite Peralihan Aceh (KPA) Kota Banda Aceh, untuk itu harus saya emban dengan penuh amanah,” ujar Hasnibar.

Menurutnya, Ketua DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh H. Azwir Basyah telah memerintahkannya untuk memenangkan Partai Aceh di dapil tersebut (Baiturrahman-Lueng Bata).

“Ketua DPW Kota Banda Aceh (H. Azwir Basyah) telah memerintahkan saya agar Dapil Baiturrahman-Lueng Bata dapat memperoleh kursi DPRK Kota Banda Aceh pada pemilu 2024 mendatang,” kata Hasnibar.

Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, sehingga apa yang ditargetkan oleh Partai Aceh dalam menjaga kekhususan dan keistimewaan Aceh dapat tercapai.

“Kita sangat berharap dukungan dari semua pihak, untuk dapat memenangkan Partai Aceh di Kota Banda Aceh. Dan khususnya di Dapil Baiturrahman-Lueng Bata, saya menargetkan 2 kursi untuk DPRK Banda Aceh di dapil,” tutup Bacaleg DPRK Banda Aceh tersebut. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button