NewsPolitik

PAN Banda Aceh Targetkan Kuasai Parlemen pada 2024

Banda Aceh – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh menargetkan menguasai parlemen tingkat DPRK dengan cara meraih kursi terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Banda Aceh, Aminullah Usman saat buka puasa bersama kader dan anak yatim di kantor partai tersebut, Rabu (19/4/2023).

“Ini bukan tidak mungkin apabila seluruh elemen, kader PAN serta para calegnya saling bekerja sama dan bekerja keras sehingga dapat terwujud,” katanya.

Aminullah mengajak seluruh kader, simpatisan PAN dan juga masyarakat untuk bergabung bersama PAN. Insya Allah PAN partai yang selalu memperhatikan masyarakat, juga dalam pengentasan kemiskinan ini bisa terwujud baik di tingkat kota, provinsi maupun nasional.

“Adapun langkah-langkah persiapan DPD PAN sebelum pemilu 2024 yaitu berawal dari pemilihan caleg-caleg yang berkualitas, kita ingin DPD PAN Banda Aceh mempersembahkan kursi terbanyak di pemilu 2024 dan selanjutnya membekali caleg-caleg ini untuk siap menghadapi pemilu 2024,” ujarnya.

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini juga menyampaikan bahwa para caleg PAN akan mendaftar pada awal Mei 2024 mendatang. Ia berharap kepada seluruh calon untuk bersinergi saling mendukung mulai dari tingkat DPR RI, DPRA dan DPRK.

“Saling memberikan dukungan untuk keberhasilan, kita juga berharap juga kepada kader-kader agar melakukan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat, dengan melakukan pertemuan-pertemuan, menjelaskan visi misi PAN kepada masyarakat,” ujarnya.

Tekad PAN ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, berupaya menurunkan angka kemiskinan dan jauh dari pengangguran.

“Ekonomi masyarakat terus bangkit sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud, terutama sekali di Banda Aceh dan wilayah sekitarnya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi PAN, Nazaruddin Dek Gam, Anggota DPRA Tezar, dan Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN, pengurus DPD PAN Banda Aceh, pengurus BM PAN Banda Aceh, pengurus PUAN Banda Aceh, serta para tamu undangan. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button