NewsPolitik

Srikandi Demokrat Aceh Bagikan Nasi Kotak untuk Keluarga Pasien di RSUDZA

Banda Aceh – Persatuan kader perempuan Demokrat Aceh atau yang disebut Srikandi Demokrat melakukan pembagian nasi kotak untuk keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA), Banda Aceh.

Pembagian nasi kotak untuk keluarga pasien tersebut merupakan program berbagi yang digagas partai Demokrat Aceh selama bulan Ramadhan tahun ini.

Ketua Srikandi Demokrat Aceh, Jamila Muslim, mengatakan bahwa kegiatan berbagi selama bulan Ramadhan yang digagas oleh Srikandi Demokrat Aceh tersebut merupakan bentuk kepedulian antar sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang membutuhkan di bulan yang penuh berkah ini,” ucap istri ketua DPD Demokrat Aceh itu.

Jamila juga menyampaikan bahwa Srikandi Demokrat Berbagi merupakan program rutin Demokrat Aceh. Ia juga menegaskan bahwa ini merupakan bentuk komitmen Demokrat untuk selalu dekat dan membantu masyarakat.

“Srikandi Demokrat ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan berbagi sesama. Insyaallah kita akan rutin melaksanakan kegiatan ini,” tutup Jamila Muslim. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button