News

Mayor Jenderal Mohamad Hasan Pamit dari Aceh

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mohamad Hasan pamit dari Provinsi Aceh.

Jenderal TNI bintang dua itu menyampaikan kalimat perpisahan di hadapan para prajurit, perwira dan PNS jajaran se-Garnisun dalam upacara bendera bulanan di Lapangan Blang Padang, Jumat (17/3/2023).

“Ini mungkin apel terakhir yang saya pimpin dan dalam waktu dekat akan ada serah terima pejabat Pangdam yang baru, sehingga saya mohon maaf jika ada kesalahan selama saya memimpin Kodam IM,” kata Mohamad Hasan.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dan doa prajurit serta dukungan seluruh komponen masyarakat, selama memimpin Kodam IM ini.

“Teruslah berbuat baik, berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Mohamad Hasan.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan agar seluruh prajurit dan PNS Kodam IM tetap melanjutkan semangat pengabdian dan melanjutkan pembinaan teritorial guna membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk seluruh parjurit dan PNS Kodam IM serta seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, Mohamad Hasan selanjutnya akan mengemban amanat sebagai Panglima Kodam Jaya.

Sementara jabatan yang ditinggal Hasan akan diisi oleh Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya yang sebelumnya menjabat Panglima Divisi 3/Komando Cadangan Strategis AD. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button