NewsPolitik

Partai SIRA Optimis Mendapat Satu Fraksi DPRA pada 2024

Banda Aceh – Ketua Umum Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA), Muslim Syamsuddin melalui Ketua IV Bidang Humas dan Kelembagaan, M. Herizal mengajak pengurus dan kader partai tersebut agar solid dan tetap semangat berada dalam satu garis komando dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Solid atau kompak merupakan kunci utama dalam meraih target partai, kunci utama adalah kekompakan. Kita tidak akan bisa meraih target besar jika kader tidak solid,” kata Herizal, Selasa (21/2/2023).

Lebih lanjut Herizal mengajak para pengurus dan kader untuk sama-sama membangun perpolitikan yang santun dan sehat melalui Partai SIRA.

“Sesuai dengan peraturan-peraturan yang tertuang dalam AD-ART partai sehingga tidak ada yang merasa tersakiti dan terzalimi hingga berujung pada berbagai perlawanan seperti bermanuver dan lain sebagainya,” katanya.

Herizal juga berharap pada semua pengurus, kader dan simpatisan Partai SIRA untuk saling bahu membahu dalam menjaga ukhuwah dan kebersamaan demi visi misi partai.

Sehingga, kata Herizal, Partai SIRA dapat melakukan perubahan perpolitikan pada Pemilu 2024 ke arah kemajuan bagi masyarakat Aceh dalam berbagai sektor.

Ia menyebutkan bahwa Partai SIRA sebagai salah satu partai lokal tertua di Aceh yang mempunyai motto “Meuadat, Meuadab dan Meuagama” memasang target agar mendapatkan satu fraksi di DPRA pada pemilu 2024 nanti.

“Jika melihat semangat dan kekompakan kader Partai SIRA di lapangan yang sedang berjalan saat ini, saya sangat yakin Partai SIRA dapat meraih harapan besar tersebut pada pemilu 2024 nanti,” katanya.

“Semangat perjuangan dan kekompakan seluruh kader Partai SIRA perlu terus dijaga dan ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan cita-cita bersama menjadi partai besar yang bisa memperjuangkan program pro rakyat secara optimal bagi masyarakat Aceh tercinta,” tutup Herizal. [ ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button