NewsPariwisata

Yuk ke Aceh, Banyak Agenda Besar Bakal Digelar Sepanjang 2023

Banda Aceh – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal mengatakan, pada tahun 2023, Disbudpar Aceh bakal menggelar beberapa agenda besar, salah satunya Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke VIII.

Oleh sebab itu, Almuniza Kamal mengingatkan para ASN dan pegawai untuk mempersiapkannya dengan matang.

“Banyak agenda besar akan kita gelar sepanjang 2023, karena itu kita harus mempersiapkannya sebaik mungkin dengan matang,” kata Almuniza Kamal, Senin (13/2/2023).

Dia juga mengajak wisatawan untuk berkunjung ke Aceh. Selain PKA, daerah ujung barat Sumatra ini juga bakal menyuguhkan sejumlah agenda wisata sepanjang 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Almuniza juga menekankan kepada para ASN dan pegawai soal kebersamaan dan loyalitas. Ia berharap kedua hal tersebut juga diterapkan oleh seluruh pegawai di lingkungan Disbudpar Aceh.

“Loyalitas adalah hal yang utama. Komunikasikanlah dengan baik. Ingat, jabatan bukan milik pribadi, kita harus siap dievaluasi agar program-program yang kita jalankan berjalan sesuai, dan tolong hilangkan sekat-sekat, utamakan kepentingan yang lebih besar serta jadilah manusia yang bertoleransi,” pungkasnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button