News

MIN Blang Guron Juara II Madrasah Sehat Tingkat Provinsi Aceh

Kepala MIN 7 Bireuen, Nurhanif, S. Ag saat menerima penghargaan sebagai juara II kategori Madrasah Sehat Tingkat Provinsi Aceh Jenjang Madrasah Ibtidaiyah. Foto: Ist

Banda Aceh – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Blang Guron atau MIN 7 Bireuen meraih penghargaan pada Malam Apresiasi Kakanwil Awards 2022 yang berlangsung di Auditorium Ali Hasymi UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Sabtu (7/1/2023).

Madrasah yang terletak di Desa Cot Teubee, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen itu meraih penghargaan sebagai juara II kategori Madrasah Sehat Tingkat Provinsi Aceh Jenjang Madrasah Ibtidaiyah.
Kepala MIN 7 Bireuen, Nurhanif, S.Ag sangat bersyukur atas prestasi ini yang merupakan hasil dari kerja ikhlas dan komitmen seluruh dewan guru/staf, siswa/i, semua lapisan masyarakat, juga mitra kerja yang baik dengan lembaga-lembaga swasta.
Nurhanif juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung MIN 7 Bireuen dalam mencapai prestasi ini, termasuk orang tua siswa/i, masyarakat sekitar, dinas kesehatan, dinas pemerintahan kabupaten dan Kankemenag Bireuen.
“Kami akan terus bekerja keras untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan yang terbaik bagi siswa kami,” kata Nurhanif.
Kakanwil Award 2022 merupakan wujud nyata dari Kakanwil Kemenag Aceh, Dr. H. Iqbal, S.Ag., M.Ag dalam memberikan apresiasi dan penghargaan bagi insan Kementerian Agama di daerah itu.
Kegiatan dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kemenag itu dihadiri seribuan peserta dari jajaran Kemenag, mitra dan undangan.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut Irjen Kementerian Agama RI, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, SE. M.Si., CA. CSEP. dan para Direktur di Ditjen Pendis, serta para Kakankemenag se Aceh. 
Sementara itu, Kakanwil Kemenag Aceh, Dr. H. Iqbal, S.Ag., M.Ag mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengapresiasi atas kinerja jajaran selama ini.
“Juga ini semacam motivasi, agar ke depan kian baik dan meningkat lagi kiprah dan prestasi semua pihak dalam jalankan visi dan misi lembaga,” kata Iqbal.
Ia berharap, kegiatan tersebut bisa menambah motivasi bagi jajaran lainnya untuk berbuat yang terbaik.
“Dan bisa juga meraih prestasi seperti yang diraih dan diberikan penghargaan malam ini,” ujarnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button