News

Kajati Aceh Resmikan Lima Fasilitas di Kejari Gayo Lues

Foto: Ist

Banda Aceh – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Bambang Bachtiar meresmikan  beberapa fasilitas pendukung pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Gayo Lues pada Rabu (29/11/2022).

Plh Kasipenkum Kejati Aceh, Ali Rasab Lubis mengatakan, peresmian tersebut dilakukan bersamaan dengan kunjungan kerja Kajati Aceh ke berbagai Tanah Gayo-Alas.
“Bapak Kajati Aceh mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, yang telah memberikan dukungan untuk terlaksananya renovasi dan pembangunan beberapa fasilitas,” kata Ali Rasab.
Adapun beberapa fasilitas yang diresmikan, kata Ali, yaitu Aula Kejari Gayo Lues, Poliklinik Adhyaksa, Rumah Tahfidz Adhyaksa, Rumah RJ dan Balai Rehabilitasi Narkotika.
Ali menyampaikan bahwa Kajati Aceh sangat bangga dan apresiasi kepada Kajari Gayo Lues beserta jajaran, atas pemikiran, ide dan terlaksananya pembangunan beberapa fasilitas tersebut.
Kajati Aceh, tamabah Ali, berharap sarana yang sudah ada ini benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menunjang kinerja Kejaksaan Negeri Gayo Lues.
“Jangan dibiarkan kosong agar tidak sia-sia fasilitas yang sudah terbangun dengan baik ini, tentunya sarana Rumah Restoratif Justice dan Balai Rehabilitasi Narkotika ini sangat penting untuk mendukung Kebijakan Jaksa Agung R.I,” katanya.
Sementara, Pj Bupati Gayo Lues, Rasyidin Porang menyampaikan rasa syukur atas peresmian itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kajati Aceh Bambang Bachtiar beserta Ibu Anita Bambang yang telah meresmikan Aula Kejaksaan Negeri Gayo Lues serta beberapa sarana lainnya.
“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemerintah dan Masyarakat Gayo Lues atas berdirinya beberapa fasilitas di Kejari Gayo Lues,” ujar Rasyidin. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button